SNAPTU (Aplikasi Internet Untuk HP)

Jejaring social sekarang memang sedang booming di kalangan masyarakat. Banyak media jejaring sosial bermunculan dengan bermacam variasi, tampilan serta fasilitas yang di tawarkan. Media sosial tersebut dapat di nikmati gratis oleh pengguna Internet via PC atau pun pengguna internet via handphone,

Namun untuk menikmati layanan jejaring sosial dengan handphone tak jarang pula kita harus membayar akses data tersebut dengan pulsa, entah mengapa demikian. sayapun bertanya.. . Namun jangan cemas banyak aplikasi yang dapat kita gunakan untuk dapat menggunakan layanan jejaring social itu gratis melalu handphone dengan menggunakan beberapa aplikasi di antaranya SNAPTU..

snaptuSnaptu adalah layanan aplikasi handphone yang bisa digunakan di handphone berbasis java,symbian atau smartphone. Dibandingkan dengan aplikasi lainya seperti opera mini, snaptu memberi tampilan yang lebih bagus,mudah digunakan dan simple namun tetap mumpuni digunakan.

Kelebihan lain dari snaptu adalah disini kita tidak hanya bisa berfacebookan dan twitteran saja. Dengan aplikasi Snaptu ini kita juga bisa berlangganan berita,blog, melihat cuaca dan lain2. Snaptu mungkin lebih tepatnya digunakan untuk anda yang suka berRSS ria. Sehingga anda akan selalu update dan tidak ketinggalan berita. Selain itu anda juga bisa menshare berita ke facebook atau twitter anda langsung dari snaptu.

Layanan yang terdapat dalam Snaptu sangatlah beragam. Dalam satu halaman Snaptu dapat memuat kurang lebih 13 jenis layanan. Snaptu memungkinkan pengguna untuk menambah atau mengurangi berbagai layanan yang tersedia agar sesuai dengan kebutuhan dan pengguna dapat memperbarui versi Snaptu secara langsung dari halaman menu.

Snaptu-Facebook-1Snaptu terhubung dengan beberapa jaringan sosial yang sangat tidak asing bagi pengguna layanan web seperti Facebook, Twitter, Youtube, Myspace, Multiply, Flickr, Picasa, Photobucket, hingga Friendster. untuk menambahkan widget lainnya, misal anda ingin menambahkan widget Live Football Score cukup klik menu dan Add Application. Ada berbagai pilihan widget yang bisa anda tambahkan di homescreen Snaptu, yang tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Nah itu dia sekilas mengenai Snaptu, bagi kalian yang berminat bisa  download disini SNAPTU 1.7 atau dengan mengunjungi m.snaptu.com melalu web browser yang ada di ponsel anda. Open-mouthed smile

Penulis : Tirta Hardi Pranata ~ Tukang coret-coret di blog ini ~

Artikel SNAPTU (Aplikasi Internet Untuk HP) ini dipublish oleh Tirta Hardi Pranata pada hari Monday, August 8, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan SNAPTU (Aplikasi Internet Untuk HP)
 

0 komentar:

Post a Comment