Ajari aku untuk mengenal diriku sendiri

Yang aku tahu, aku hanya beruntung memiliki Akal.

Hingga aku lebih mulia dari binatang..

Yang aku tahu, aku adalah onggokan daging yang membalut tulang..

Dan Aku beruntung, Tuhan memberikan aku nyawa.

Hingga aku berwujud manusia..

Aku kenal siapa diriku..

Yang aku tahu selama ini aku hidup seperti air..

Menjani setiap waktu ditepi takdir..

Kalian lebih kenal aku dari pada diriku sendiri..

Kalian lebih tahu aku dari pada cermin yang terpajang ditembokk kamar..

Aku tak pernah ingin menilai diriku sendiri salah.

Aku tak ingin...

Aku selalau ingin sisi terang dalam diriku..

Aku tak ingin sisi gelap..

Ajari aku untuk mengenal diriku sendiri..

Dengan apa yang kalian lihat apa yang kalin rasa,,

Penulis : Tirta Hardi Pranata ~ Tukang coret-coret di blog ini ~

Artikel Ajari aku untuk mengenal diriku sendiri ini dipublish oleh Tirta Hardi Pranata pada hari Monday, July 25, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ajari aku untuk mengenal diriku sendiri
 

0 komentar:

Post a Comment