Untuk Pengakuan Atas Nama Cinta

Inilah aku dengan segala kekurangan..

Yang mencoba memiliki dan bertahan untuk pengakuan atas nama CINTA

Aku sadar salahku melampaui batas kesabaranmu..

Berulang kali-bahkan sering kali..

Kamu tak pernah berkata apa lagi untuk sekedar berbicara.

Kecuali "TIDAK  dan TIDAK", ataupun IYA dan YA SUDAHLAH.

Hingga aku tak pernah benar-benar tahu, Apa salahku.?

yang aku tahu kini aku tak pantas bersanding

Atau pun egois mempertahankan pengakuan atas nama CINTA

Karena aku berpikir tentang karma dan jujur kini aku mulai meraskan karmanya.

Andai kita sama-sama mau belajar.

Untuk mengingat perihnya hati yang membuat kita bertahan.

Mungkin perasaan itu takkan terlulang lagi dan lagi

Sayangnya kita terlalu egois untuk mengingat kekurangan masing-masing

Apa lagi untuk mengenang kesalahan.

Karena kita lebih banyak menyalahkan dan berdiam dengan perbedaan.

Aku tak bisa mengatur hidupmu seperti yang aku mau.

Karena bukan aku yang menjalaninya, tapi kamu sendiri.

Aku hanya pendatang yang penuh dengan kekurangan.

Usirlah aku jika kamu ingin, mungkin aku akan pergi.

Dan berdo'a semoga kamu bahagia dengan jalanmu.

Penulis : Tirta Hardi Pranata ~ Tukang coret-coret di blog ini ~

Artikel Untuk Pengakuan Atas Nama Cinta ini dipublish oleh Tirta Hardi Pranata pada hari Tuesday, June 21, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Untuk Pengakuan Atas Nama Cinta
 

0 komentar:

Post a Comment