Pilihan

Satu di antara banyak pilihan itu sudah di pilih dan tak satupun aku tau pilihan mana yang akan membawa ku ke arah yang benar. . 
Jalan itu sungguh masih teramat panjang, jauh dan masih belum terlihat akhirnya..
Hal biasa ketika harus terjatuh, terhenti sejenak, selama menempuh jalan ini.
Tapi berhenti bukan lah menjadi pilihan yg bijak, sebab aku yakin masih banyak pelajaran yg kudapat di depan sana, masih banyak hadiah dan petuah yg tersirat di setiap jerat-jerat iblis.
Aku manusia yg masih berharap surga dan kenikmatan dunia.
Pilihan itu sudah di ambil, jika ini adalah pilihan yg salah, setidaknya ini menunjukan ku mana yg benar, . Jika pilihan ini adalah pilihan yg benar, maka akan banyak pengalaman yg ku dapati.
Mungkin aku akan menyesal dikemudian hari, atau mungkin aku akan besuka cita.
Esok aku tak tahu apa yg akan terjadi, suka ataupun duka aku akan tetap menjalani hidup dengan cita. . 
Terimakasih untk semua yg mengajarkan ku bijaksana dan Untuk kamu yg membuat ku  lebih dewasa.

Penulis : Tirta Hardi Pranata ~ Tukang coret-coret di blog ini ~

Artikel Pilihan ini dipublish oleh Tirta Hardi Pranata pada hari Tuesday, July 1, 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pilihan
 

0 komentar:

Post a Comment