MEMBUKA SITUS YANG DI BLOKIR PROXY



Menyebalkan jika situs kesayangan kita blokir oleh proxy. .. sebenernya sih alasan server memblokir situs tersebut memang sangatalah wajar, karena situs tersbut merupakan situs2 dewasa, jejaring sosial dan lain-lain. Pemblokiran oleh proxy, biasa dilakukan oleh pengelolah jaringan di perkantoran, sekolah, hotspot dll . namun ada situs pihak ketiga yang dapat membuat teman-teman dapat berselancar di situs yang di blokir tersebut.
Pertama adalah kunjungi situs-situs berikut :
- anonymouse.org
- proxybrowsing.com
- w3privacy.com
- ninjacloak.com
- the-cloak.com
- shadowsurf.com
- proxify.com dll


Kemudian masukan alamat situs yang di blokir tersebut.. Dengan cara ini pun kita bisa berselancar di dunia maya dengan aman karena informasi tentang di mana kita mengakses internet, catatan kunjungan, informasi pribadi kita, dsb bisa dirahasiakan dengan baik.
NB. Karena ini sedikit ilegal dan menggunakan pihak ketiga, sebagian situs diatas, tidak dapat menampilkan situs yang diblokir secara utuh. Bahakan terkadang kita harus merelakan sebagian layar kita di gunakan sebagi Iklan dari situs tersebut. Tapi setidaknya dapat mengobati rasa kangen kita sama situs kesayangan yang di blokir. Hehe..

Sebenarnya ada cara lain .. yaitu menggunakan IP address alamat situs yang diblokir tersebut, tapi.. ntar deh saya tulis, soalnya masih saya pelajari.. sabar ya..

“Jangan gunakan cara ini untuk kegiatan kriminal”

Penulis : Tirta Hardi Pranata ~ Tukang coret-coret di blog ini ~

Artikel MEMBUKA SITUS YANG DI BLOKIR PROXY ini dipublish oleh Tirta Hardi Pranata pada hari Saturday, November 20, 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan MEMBUKA SITUS YANG DI BLOKIR PROXY
 

0 komentar:

Post a Comment