Sudahlah Aku Pergi Saja

bimbang1Percuma aku terus disini, nenemani sepi kemudian berhalusinasi.

Memikirkan tanpa tahu nyatanya, aku sedang tak ingin menerka karena aku bukan ahlinya

 

Aku bosan menggeriliakan jemari menelusuri alfabet yang mungil

dan meraba tikus elektronik berbuntut kabel.

Hanya sekedar untuk pelampiasan kesal tanpa batasan kesadaran.

Lelah sudah jempol yang gendut menyiksa alfabet diatas keypad

Aku gak mau menambah penyiksaanku, kasihan mereka sudah terhimpit dipetak kecil.

Yang merasa dunia milik berdua, kalian terlalu egois. hahaha

Hah.. seperti orang bodoh aku memperlakukan semua kegilaan ini.

Sudahlah, aku pergi saja menikmati malam meski sendiri..

Bercumbu dengan kemewahan kota ini, dan bertamsya di tengah jalan yang sepi.

Atau berkelana kesana kemari tanpa tujuan, seperti bola diatas bidang tak datar.

Ketimbang aku membuat rusuh, mengaduh dan membuat hatiku semakin ricuh.

Aku pergi saja…

Penulis : Tirta Hardi Pranata ~ Tukang coret-coret di blog ini ~

Artikel Sudahlah Aku Pergi Saja ini dipublish oleh Tirta Hardi Pranata pada hari Monday, December 5, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sudahlah Aku Pergi Saja
 

0 komentar:

Post a Comment