Kadang itu Entahlah

Kadang itu entahlah,
Fisik ini sehat, kaki ini kuat, tangan ini sanggup menggapai
Tapi semua terasa lemah
Mungkin hati ku bermasalah

Kadang itu entahlah
Semacam tak ingin melakukan apapun
Tapi berdiam diripun terasa salah
Mungkin hati ku sedang gundah

Ingin ku tidur dan bermimpi indah
Tapi lelah itu bukan berasal dari tubuh
Mungkin hati ku yang lelah
Kadang itu entah lah,

Ingin ku teriak bersama ombak
Ditepian karang menghadap samudra
Agar tak ada yang tau aku sedang gundah
Tapi aku tak pernah berniat melompat ke samudra
Sebab aku tau gundah ini hanya sementara.

Aku adalah kayu yang tersayat, bukan terpotong untuk kayu bakar
Jikapun aku terbakar, aku akan menjadi abu yang dirindukan api
Ketika pun aku tumbuh, maka aku akan tumbuh dengan luka sayatan
Yang membuat aku tumbuh menjadi lebih kuat terhadap goresan

Tapi kadang itu entahlah
Mungkin tulisan ini juga maksudnya entahlah
Galau? ah seperti nya tidak
Mungkin aku hanya lelah
Bukan tubuh ku yang lelah
Hati ku

tapi kadang itu entahlah.



Penulis : Tirta Hardi Pranata ~ Tukang coret-coret di blog ini ~

Artikel Kadang itu Entahlah ini dipublish oleh Tirta Hardi Pranata pada hari Friday, January 16, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kadang itu Entahlah
 

0 komentar:

Post a Comment