Dadu

Meilihat nilai-nilai semester 4 ini membuatku semakin jengkel saja, dan semakin muak dengan kata hati kalian. Seolah tak ada standarisasi yang pasti untuk sebuah pencapaian dan semua terasa semakin sia-sia. Aku manusia yang mempunyai rasa ketika semua orang mulai jenuh dan enggan beranjak, tapi aku memilih pergi. Aku semakin membenci ketidakpastian yang membayang dalam benakku akan prasaan mu.

 

Aku merasa di permainkan oleh tatanan birokasi yang tak mengenal standarisasi. Ya mungkin aku salah telah hidup di Negara ini. Atau mungkin aku yang salah dalam mengartikan Negara ini. Ya itu semua menjadi masalah.

Kadang aku mempertanyaakan dari mana datangnya A, dari mana ketemunya B, dan dari siapa hadirnya C, bahkan kenapa kita semua membenci D. yang membedakan aku, kamu, dia, mereka, hanyalah ke empat huruf ini, dan sedikit keberuntungan. Dan mungkin juga dengan sedikit penampilan menarik, mungkin.

 

Aku pernah ingin menjadi kalian dengan title manusia cerdas, manusia pinter anak baik. Aku pernah ingin mempunyai kemampuan analisa seperti kalian kemampuan berhitung seperti mereka. Tapi aku tak pernah mampu jadi seperti kalian, aku tak suka menerka, aku tak suka angka, tapi aku suka alam, aku suka kebebasan, aku suka diriku sendiri. Mungkin kelak ketika aku lulus aku bukanlah seorang sarjana computer yang baik. Tapi aku percaya suatu saat nanti aku bahagia dengan hidupku dan kemampuan ku.

 

 

Quote:

Sebenarnya setiap manusia adalah sempurna, Hanya manusia itu sendiri yang membuat ketidaksempurnaan itu ada

Penulis : Tirta Hardi Pranata ~ Tukang coret-coret di blog ini ~

Artikel Dadu ini dipublish oleh Tirta Hardi Pranata pada hari Thursday, July 12, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Dadu
 

0 komentar:

Post a Comment