RAM TERCEPAT SAAT INI

Anda mungkin tidak membutuhkan RAM 8 GB tapi anda pasti membutuh kan RAm yang memiliki kecepatan tinggi, nah inilah RAM DRR 3 yang mengklaim sebagai RAM tercepat saat ini

di sisi pertama ada




Patriot Viper II Series Sector 5 adalah memori RAM DDR3 Kit yang diklaim sebagai yang tercepat saat ini yaitu mencapai 2500 MHz.

Memori RAM ini didisain untuk digunakan pada motherboard tipe P55 dengan menggunakan prosesor Intel Core i7.

Dalam satu paketnya terdiri dari 2 buah memori RAM kapasitas 2 GB dan tersedia juga dengan kecepatan yang lebih kecil yaitu 2400 MHZ dan 2133 MHz.

dan yang kedua ada Kingston HyperX



Berjalan pada kecepatan 2400MHz, Kingston HyperX dual-channel memori DDR3 yang telah memperoleh sertifikat Intel XMP pada platform Core i7, untuk lebih jelas mengenai core i7 siahkan klik disini core i7.
Kingston pertama kali meluncurkan memori tercepat di dunia ...berkecepatan 2400MHz yang berjalan pada 9-11-9-27-2 timing pada tegangan 1.65 volt dan dikembangkan untuk para pecinta game yang ingin menjajal memori baru berkecepatan tinggi.
Menurut Kingston, memori 2400MHz tersebut diciptakan dengan arsitektur desain khusus dan ditujukan pada produksi berkualitas OEM serta memiliki standar pengujian untuk mendapatkan sertifikat Intel yang memang banyak didambakan oleh para produsen lainnya
Memori ini juga sudah diuji untuk dicocokkan pada mesin berbasis P55 termasuk motherboard Gigabyte GA-P55A-UD4P. Kabarnya memori Kingston berkecepatan 2400MHz tersebut mulai akan tersedia pada kuartal kedua tahun 2010.

Penulis : Tirta Hardi Pranata ~ Tukang coret-coret di blog ini ~

Artikel RAM TERCEPAT SAAT INI ini dipublish oleh Tirta Hardi Pranata pada hari Thursday, December 23, 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan RAM TERCEPAT SAAT INI
 

0 komentar:

Post a Comment