Cara Membuat Akun youtube

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Sekedar ingin berbagi. dari pada tidak membagi sama sekali, hal kecil ini  semoga bermaanfaat. ini artikel tentang bagaimana membuat account youtube, para pembaca sebenarnya saya yakin udah ada yang tahu.. namun ada baiknya saya tetap menulis agar pembaca yang tidak tahu menjadi tahu..  Open-mouthed smile

 

Langsung saja gak perlu banyak kata. cara membuat akun youtube,:

  1. Tentu saja kita harus membuka situsnya dulu www.youtube.com,
  2. setelah  tampil halaman depan youtube, sobat bisa langsung mengklik “Create Account”
  3. Kemudian isilah form yang telah disediakan.image
  4. Setelah itu klik “I accept” dan artinya anda menerima dan bersedia mematuhi segala peraturan yang telah diterapkan oleh situs ini.
  5. nah kalu sobat mencantumkan e.mail dengan domain lain selain google mail, contohnya saya. saya menggunakan email dari yahoo.com maka sobat akan menemukan kotak form seperti dibawah ini.

image

    anda diminta untuk membuat account google mail caranya dengan mngklik “create an account” yang ada diatas. namaun anda bisa tetap melanjutkan dengan menggunakan email yang yahoo. caranya langsung saja klik ketikan passwordnya lalu klik “sign in”.
      nah sekarang kamu bisa menggunakan account youtube dengan e.mail dan password yang kamu isikan diatas..
      Selamat mencoba Open-mouthed smile

      Penulis : Tirta Hardi Pranata ~ Tukang coret-coret di blog ini ~

      Artikel Cara Membuat Akun youtube ini dipublish oleh Tirta Hardi Pranata pada hari Wednesday, February 23, 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Cara Membuat Akun youtube
       

      1 komentar: