Please don't ask me about it. :(

"Udah BAB berapa?" tanya temen-temen ku. 

Itu pertanyaan yang sebenarnya gak pengan dijawab, tapi kalau gak dijawab malah dibilang pelit kalau dijawab malah di bilang sombong, tapi masa bodohlah mau bilang apa? selama saya bisa menjawab pertanyaan anda insyallah akan saya jawab semampunya dan seperlunya.

udah lewat beberapa hari dari target yang telah ditentukan di rencana kegiatan, surat izin penelian juga sudah kadaluarsa, tapi mau gimana lagi? bukan males atau gak mau ngerjainya. tapi kesibukan sono-sini yang membuat segalanya terunda-tunda. Kegiatan perkuliahan yang menjelas UAS selalu direpotkan dengan presentasi dan project, lalu urusan pekerjaan yang semakin hari semakin sulit dikendaliakan sibuknya, belum lagi unit usaha yang minta perhatian lebih, semuanya seperti membagi 24 jam untuk segala.

kadang berada di utara, kadang berada di selatan. jika bisa menciptakan kloningan satu atau dua lagi sepertinya akan sangat membantu. tapi sudahlah, "man do what man gotta do" mengeluh takan menyelesaikan segalanya. Mungkin tubuh ini lelah, tapi jika ingat mereka di sana, apa lagi mendengar suara mereka, lelah ku meleleh menjadi pertamax yang membuat tubuhku mendapat energi tambahan yang siap digeber  melawan mentari. Ammpun bosss..

melewatkan beberapa kesempatan terakhir mungkin ada sedikit penyesalan dalam diri, tapi takan ku biarkan kesempatan selanjutnya terlewatkan lagi, aku harus siap sebelum kesempatan itu datang. Sudah 4 malam aku selalu tidur sehabis subuh dan bangun jam 7 atau jam 8 selalu bermimpi skripsi yang masih gentanyangan menghantui pikiran ku, ia seperti hantu yang hadir dimanpun. waktu tidur ku kurang, hingga hari minggu kemarin aku terbaring dan tak berdaya dari pagi, tapi sialnya jam 11 di telpon untuk motret liputan pertandingan batminton. hadeh,, sebenernya pengen nolak, tapi i can't, dengan energi yang tersisa 40% sama seperti batre kamera ku, akupun berangkat. Ketika sampe di lokasi eh, malah ketemu temen kuliah  :( dan pertnyaan yang muncul adalah "Sudah BAB berapa?" :(

Please please don't ask me about it, biarkan itu menjadi sakral dan menjadi ibadah untuk ku, dan biarkan yang tau hanya aku dan pembimbingku, seperti halnya ibadah ku biarkan hanya aku dan Tuhan yang tau. 

Penulis : Tirta Hardi Pranata ~ Tukang coret-coret di blog ini ~

Artikel Please don't ask me about it. :( ini dipublish oleh Tirta Hardi Pranata pada hari Tuesday, May 21, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Please don't ask me about it. :(
 

0 komentar:

Post a Comment