Jingga dan Kamu

Tlah lama tak kulihat jingga nya senja
yang hadir sejenak namun begitu indah di penghujung terang
menjadi pemisah cahaya dan kegelapan
kini senja itu telah lama hilang tertutup awan hitam.
Jika senja hadir mengindahkan hari 
maka dikau hadir mengindahkan hati
menjadi pemisah antara antara cinta dan emosi
dan kini dikau sama seperti senja, menghilang bersama hari
Senja adalah harapan ketika ada cahaya dan ketika bumi masih berputar
begitu pula dikau, yang menjadi harapan ketika aku membuka mata dan bernafas
mungkin suatu hari nanti aku dapat menyaksikan senja yang jingga
tapi jika suatu hari nanti aku tak bisa melihat kamu seperti aku melihat senja
maka ku mohon tataplah senja diantara terang dan gelap mu
aku ada bersama cahaya yang perlahan redup dan menghilang..
karena aku menunggu mu..


Penulis : Tirta Hardi Pranata ~ Tukang coret-coret di blog ini ~

Artikel Jingga dan Kamu ini dipublish oleh Tirta Hardi Pranata pada hari Thursday, May 30, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jingga dan Kamu
 

0 komentar:

Post a Comment